Kamis, 10 April 2008

uda telmi gaptek lagi

seminggu ini aku tu merasa kaya tidak prnah schl aj, gimana tidak aq tu bego bgt hee..di ajarin yg simpel2 aj eeeh boro2 ngerti untuk memulai aj gbisa?! mau nyalain siapa coba? klu di bilang faktor keturunan...? gak! (c'leluhurku pada jenius2), kemalasan..gjuga!(c'aku plg rajin kritik org laen) kurang merhatiin..? gak!(waah klu yg inijelas2 tdk c'aku plg senang merhatiin sesuatu tg indah2 cthx:cwok ganteng)he..dasar, jadi apa dong?!.
pada dasarx mkn aku lemmot kaliyee....
tp itu lah aku, aku slalu mensyukuri apa yg ada pd diriq, walau terkadang aku kelewat PD akibat kekuranganku ini ha..ha..
amit amit yee..??
but thanks God C' i'm a live

2 komentar:

dHaS mengatakan...

Itumi kalo di otak ....judas2ji saja.....jadi leletmako =)) Tumben abunawas jd Telmi hahahaha

sakura mengatakan...

abunawas khan juga manusia.hu..aakkk, maklumla mukin da tua kaliyee..?!n mkn da terlalu lama kembali dari pengasingan makax sel2 dalam cpu pada
aus.sekian aj konfirmasix harap.... maklum. wassalam