Jumat, 18 April 2008

sebenarx aku ga tau hrs memulai dari mana untuk mengungkapkan perasaanku, yang aku sendiri tak mengerti apaka aku kecewah,egos,atau hanya merasa sepih.
sejak pertemuan malam itu hingga aku beranjak tu pulang tak ada yang kulakukan selain hanya diam. ya.... aku memilih tuk diam karena jujur aku benar2 tidak tau bangai mana aku harus bersikap di depanmu dan aku merasa sangat egois sebab telah memilih tuk bersikap demikian. sekali-kali aku berusaha mengimbangi diam ku dgn canda tapi sama sekali tak ada reaksi dan tak ada minat yg kulihat darimu, dingin dan hambar.sekali-kali memang kau menatapku tp tak ada makna yg dapat kutangkap dari tatapanmu. apa kau tau saat itu aku merasa aku bukan apa2 di depanmu .apa iya......??apa aku tidak seperti yg kau harapkan sehingga tlah membuatmu kecewah!?

aku juga kecewah....
apa harus seperti ini?!!!!! jawab yg harus ku terima.

padahal sebisa mungkin aku lakukan apa yg bisa kulakukan untukmu serta berusaha menjadi apa yg kau inginkan tapi.....tetap saja aku merasa kmu semakin jauh tuk ku mengerti dan ku pahami.
maaf....jika aku tak bisa menjadi pribadi atau bukan yg kau inginka. sebab aku tahu kmu berhak untuk bahagiah untuk semua yg terjadi dr hidupmu dimasa yg lalu.
sungguh!!!! kamu berhak untuk itu,kamu berhak untuk mencari seseorang yg bisa membuatmu nyaman. bukan seperti aku, yg hanya bisa membebani hidupmu dengan keegoisan ku sendiri

Tidak ada komentar: