Minggu, 20 April 2008

kemaren aku ada yg ngajak jalan, ya..aku jwb aj yes I do. kaya mau mrd aj ha...ha...
aku mau saolx dia mantan temen aku,yg selama ini aku kenal dia baik
sbnx merinding jg, kesanx sepertix aku jablai, padahal.......ga lah!
senneng aj jl2 klu di traktir, he..he.
apa lg ke salon?! napa tdk?!
manjain diri sekali2 blh kan?!. gratiiiiis lagi.
setelah ritual manjain diri selesai. aku lsg pamit undur diri, eeeh tiba2 dia bilang
makan malam bareng yuk? haa???????????? ga slh nich? kostum kaya gembel gini aku pakai?
sbnrx itu alibi aku sj tuk ngelles. ampun!!!!!!!!!!! deeh dlm hatiku ni orang di kasih ati eeeh mintax yg laen
tp dasar genit dia bilang kita lsg kebutik aj tuk beli kostum kamu.haa..........???sok borju banget ni orang.emang sich dia borju, tp belagux minta ampun.
ya...yg namax bulus tetap aj ada dlm cpuqu. maklum da mendarah daging.
aku blg aj maaf ya....?
tetep ga bisa c'aku ada urusan penting yg ga bisa aku tinggal kan.ciiiiieeeeeeee.......berhasil bo'. akhirx..... aku bisa lolos jg .huuuuuggg.......
eeeiiit.......... tp tungguh dulu! sebelum aku di anter pulang dia bilang sayang (sayang??????amit-amit, sayang palamu peang?!)besok2 kita jalan lg ya? kebetulan hotel teman aku, ngadain acara... kita kesana ya? n sekalian habiskan malam disana n kita cek in.?????????????? habiskan malam n cek in???????????( maksudx!!????) dlm hatiku gila ni orang, benner2.......emang aku cewe apaan?!!!!!! dasarrrr "LALE". untuk mempersingkat omonganx aku bilang aj ok! kasus di tutup.
lalu aku pulang deh!!!
tp dalam hati aku ga bakalan aku mau, najiiiiiisss.
ngimpi aj terusssssssssssssssssssss.aku bakalan kaburrrrrrrrrrrrrrr ke hongkong. ha..ha...
jaman sekarang bener2 edan, makin banyak aj temen yg makan temen.
maksud kita baik eeeeh titanggapin laen. dasar...... manusia

Tidak ada komentar: