Sabtu, 19 April 2008

my Lord pleasa make me strong

rasax aku ga kuat lagi dengan semua ini. semakin aku bertahan (formasi kaleee)aku semakin jatuh dan tenggelam.
kataku ini harus berakhir......!!!!!!
aah...!!!!kata iya dan tidak saja terlalu sulit tuk ku ucapkan.
gimana carax bisa berakhir?(mungkin terlanjur sayang ya?)hik....hik.
kasihan.
aku bosan dengan cara dan sikap dia yg angin 2nan (tp ga masuk angin loh!) napa sich?! dia...!
apa bagix aku just fun aj!? wkkk..kkk, (flamboyan aj lagi ma dia, emang enak!!!!)yupz.
Tp klu emang iya sprt itu napa cemburux selangit (itu palll.....suuuuuh)bingung aku.
atau...dia punya motif terselubung?! (iiiii ......serrem, nafsu kaleeee.....) may be yes, mey be no.?????????????tau ahh!
punya pacar satu kaya gini, seperti punya 1000 layangan yg di mainin secara bersamaan bila angin datang(emang dia layangan???)ha..ha..susah tarik ulurx.mungkin ganti aj ya?(dgn mobil khan lb bagus,tp bbm mahal...wkk..kk)ya..mkn aku harus cobah bertahan bentarrrr.. aj(asal jg ape akhir jaman aj)yaa.. muda2han aj Tuhan gijinin aku tuk tau dan mengerti semuaini(amin)so.. semangat3x
he..he.he..(ttwwa sich tertawa, asal jg ada air mata aj di pipi)cayoo...

Tidak ada komentar: